Menghindari Diabetes Dan Menambah 6 Tahun Dalam Hidup Anda!

Menghindari Diabetes Dan Menambah 6 Tahun Dalam Hidup Anda!

Diabetes, Gula Darah, Kedokteran

MENGHINDARI DIABET mendorong saya untuk berbagi kisah SANGAT pribadi. Ibu saya adalah penderita diabetes insulin hampir sepanjang hidupnya mulai tahun 1950-an sampai dia meninggal lebih dari dua dekade lalu. Karena dia mengonsumsi insulin beberapa kali sehari, saya yakin diabetes ada dalam benaknya setiap jam. Intinya, saya menyadari jika ada "kabar baik" tentang diabetes ibu saya, saya mengetahui bahwa diabetes harus ditakuti dan dihindari dengan cara apa pun.

Penyakit ibu saya mendorong saya untuk berolahraga secara teratur dan makan makanan yang sehat dan seimbang. Lebih penting lagi, itu mendorong saya untuk memperhatikan gaya hidup putri saya sebagai "Ayah yang baik". Sebagai konsekuensinya, kekhawatiran saya tentang masa depan anak-anak Anda mendorong saya untuk menulis artikel ini. Inilah faktanya ...

Diabetes saat ini memengaruhi puluhan juta orang di Amerika Serikat dan menghabiskan biaya sekitar $ 174 miliar setiap tahun dalam pengeluaran medis - lebih banyak daripada kondisi kesehatan lainnya. Semakin banyak bukti menunjukkan bahwa obesitas dan diabetes tipe 2 terkait erat, dan meningkatnya tingkat obesitas memicu meningkatnya epidemi diabetes tipe 2.

"Penurunan berat badan, bahkan dalam jumlah sedang; telah ditemukan untuk membantu penderita diabetes mencapai dan mempertahankan kendali glukosa darah dan hidup lebih sehat, hidup lebih lama dan lebih aktif." Sayangnya persentase orang dewasa yang digolongkan sebagai obesitas berlipat dua dari 1980 menjadi 2000 menjadi 31 persen dari populasi.

Sayangnya diabetes juga diketahui menambah risiko penyakit lainnya. "Pasien diabetes tipe 2 yang menerima perawatan intensif untuk menurunkan kadar glukosa darah mereka ternyata memiliki 20 persen risiko penyakit ginjal yang berkurang" seperti yang dilaporkan di San Diego Union-Tribune

Mengobati 10 kondisi medis paling mahal di negara ini akan menelan biaya hampir $ 500 miliar tahun ini. Banyak dari kondisi ini, termasuk penyakit jantung, kanker dan diabetes, adalah penyakit kronis umum yang juga cenderung dapat dicegah. Untuk hari ini, mari kita fokus pada diabetes karena telah terbukti bahwa sebagian besar kasus (90 +%) diabetes dapat dicegah. Jika Anda belum sadar, Anda perlu memahami apa sebenarnya diabetes itu.

Diabetes adalah penyakit yang memengaruhi cara tubuh Anda menggunakan makanan yang Anda makan setiap hari. Glukosa adalah gula sederhana, yang merupakan sumber energi utama tubuh Anda. Proses pencernaan mengubah makanan yang baru saja Anda makan menjadi glukosa, yang kemudian didistribusikan, ke seluruh tubuh Anda melalui aliran darah. Sebagian dari "gula darah" ini digunakan oleh otak, yang membutuhkan pasokan glukosa dan sel-sel lain secara konstan, yang juga membutuhkan energi segera. Sisanya disimpan di hati dan otot sebagai pati yang disebut glikogen atau sebagai lemak yang akan digunakan nanti sesuai kebutuhan energi tubuh Anda.

Tubuh normal mempertahankan keseimbangan gula dalam darah untuk memenuhi kebutuhan energi tubuh. Gangguan apa pun menciptakan ketidakseimbangan kimiawi, terlalu rendahnya kadar gula darah menyebabkan Hipoglikemia dan terlalu tinggi kadar gula darah menyebabkan Hiperglikemia.

Pankreas adalah organ yang menghasilkan hormon Insulin, yang membantu menjaga kadar gula darah yang tepat dan merupakan komponen penting untuk kelancaran transisi glukosa ke dalam sel. Ketika pankreas tidak menghasilkan cukup insulin untuk melepaskan glikogen dari hati ke aliran darah dengan benar atau tubuh tidak menggunakannya dengan benar, hasilnya adalah gula darah tinggi atau diabetes.

Menurut sebuah studi New England Journal of Medicine, sembilan dari 10 kasus diabetes orang dewasa dapat dicegah jika orang berolahraga lebih banyak, makan makanan yang lebih sehat, berhenti merokok dan mengadaptasi perilaku sehat lainnya. Sebuah tim peneliti Harvard School of Public Health yang dipimpin oleh Dr. Frank Hu, menetapkan bahwa faktor risiko terpenting adalah kelebihan berat badan. Semakin berat seseorang, semakin besar kemungkinan memiliki masalah gula darah. Dan diabetes tipe 2 bertanggung jawab atas 90 hingga 95 persen masalah gula darah di AS, menurut American Diabetes Association.

Medicine.org mengajukan pertanyaan "Apakah Diabetes Dapat Dicegah?" Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS melaporkan bahwa 40 persen orang dewasa AS berusia 40 hingga 74 tahun, atau 41 juta orang, adalah pra-diabetes pada tahun 2000. Pada 2002, 54 juta orang dewasa AS adalah pra-diabetes. Ini mewakili pertumbuhan 32 persen dalam jumlah pra-penderita diabetes hanya dalam periode dua tahun. Mengetahui bahwa banyak pra-diabetes akan mengembangkan diabetes tipe 2 dalam waktu 10 tahun menjadikan ini statistik yang lebih menakutkan. Dikatakan bahwa kita memiliki epidemi diabetes di tangan kita. Kata epidemi tampaknya tepat.

The Defeat Diabetes Foundation baru-baru ini melaporkan beberapa komplikasi yang dihadapi penderita diabetes. Di bagian atas daftar, menurut pendapat saya, adalah bahwa penderita diabetes 65% lebih mungkin mengembangkan penyakit Alzheimer. 60 hingga 70% dari semua penderita diabetes memiliki bentuk kerusakan sistem saraf ringan hingga parah, termasuk sindrom carpal tunnel dan gangguan sensasi pada kaki atau tangan. Penderita diabetes 2 hingga 4 kali lebih mungkin terserang penyakit jantung dan 6 kali lebih mungkin menderita stroke. Plus, diperkirakan 25% dari semua pasien ginjal dan dialisis adalah penderita diabetes.

Tahun ini akan ada 24.000 kasus baru kebutaan dan diabetes sekarang menjadi penyebab utama kebutaan. Diabetes sekarang menjadi penyebab utama kematian ketujuh dan delapan kondisi kesehatan AS yang paling mahal.

The Boston Globe melaporkan pada 2011 bahwa penderita diabetes hidup enam tahun lebih sedikit daripada mereka yang tidak menderita diabetes. Ini diulangi ... penderita diabetes kehilangan 6 tahun hidup ... dan gaya hidup kita menyebabkan diabetes.

Jika Anda orang tua yang baru belajar tentang risiko dan komplikasi diabetes, saya punya mantra baru untuk Anda "jangan lagi kentang goreng".  Itu mengingatkan saya akan tanggung jawab kami kepada anak-anak kami dalam mengajari mereka tentang nilai diet sehat dan olahraga ... jadi mantra baru saya adalah "tidak ada lagi kentang goreng".

Sebuah penelitian baru-baru ini menetapkan bahwa kebiasaan makan SEUMUR HIDUP kita, apa dan berapa banyak yang kita makan, dipelajari pada usia lima tahun. Bagi Anda yang memiliki anak kecil, sangat penting untuk berfokus pada seberapa besar anak-anak Anda mempercayai Anda. Mereka mempercayai Anda untuk mengajari mereka tentang kehidupan itu sendiri dan membimbing mereka dalam perjalanan mereka. Memberi mereka kentang goreng untuk menenangkan mereka adalah langkah pertama untuk menciptakan dekade diabetes kelebihan berat badan kemudian. Tanggung jawab kita kepada anak-anak kita akan menjadi warisan seumur hidup kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghindari Diabetes Dan Menambah 6 Tahun Dalam Hidup Anda!"

Post a Comment